Aplikasi Pemetaan Suara & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Gelar Pengobatan Gratis Bagi Masyarakat Umum

  • Oleh Hamdi
  • 18 Juni 2017 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepolisian Resor Kapuas menggelar bakti sosial berupa pemeriksaan dan pengobatan gratis bagi masyakat umum, Sabtu (17/6/2017). Bakti sosial itu dipusatkan di halaman kantor Kelurahan Selat Hulu, Kecamatan Selat.

Kegiatan yang merupakan bagian dari rangkaian perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-71 Bhayangkara itu dibuka Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar didampingi Wakapolres Kompol Widiardi.

"Kegiatan bakti sosial ini sifatnya melayani masyarakat, seperti membersihkan tempat-tempat ibadah, membersihkan taman makam pahlawan, mengadakan pasar murah, dan pengobatan gratis," ungkap Kapolres kepada Borneonews, Minggu (18/6/2017).

Kegiatan tersebut, lanjutnya mantan Kasat PJR Polda Kalsel itu, bertujuan supaya jajaran Polri bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Juga untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di samping pelayanan resmi kepolisian.

"Semoga kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Polri, khususnya Polres Kapuas bermanfaat bagi Polri sendiri dan juga bagi masyarakat. Sebab keberadaan Polri tidak lepas dari masyarakat itu sendiri," kata Sachroni.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang turut membantu dan mendukung terselenggaranya bakti sosial.

Sementara itu, di lokasi kegiatan, warga antusias memanfaatkan momen pemeriksaan dan pengobatan gratis. Selain dilayani petugas medis dari Polres Kapuas, juga ada dokter umum dari Rumah Sakit Kuala Kapuas. (HAMDI/B-3)

Berita Terbaru