Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Datar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Ben Brahim Minta Doa Agar Kapuas Raih Adipura

  • 18 Juni 2017 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meminta masyarakat mendoakan Kabupaten Kapuas meraih Piala Adipura pada tahun ini. Seperti pernah diberitakan, Kuala Kapuas, ibu kota Kabupaten Kapuas, masuk nomine peraih Piala Adipura. Bahkan, Pemkab Kapuas telah melakukan paparan di Jakarta, beberapa waktu lalu.

'Jika ini terwujud, tentunya tidak lepas dari partisipasi masyarakat khususnya warga pasar yang telah menjaga kebersihan dan ketertiban. Doa kan agar Piala Adipura bisa terwujud dan bila terwujud kita akan arak piala tersebut keliling kota sebab baru pertama kali Kapuas mendapatnya,' ungkap Bupati Ben brahim saat menghadiri undangan warga Pasar Blok R, Kuala Kapuas, untuk berbuka puasa bersama, Sabtu (17/6/2017). 

Di sisi lain, Bupati berharap masyarakat Kapuas selalu kompak dalam menjalin tali silahturahim. 'Karena kita bersaudara dan mari terus jaga kerukunan dan kedamaian agar terpelihara dengan baik,' ajaknya.

Sementara itu, pengurus Pasar Blok R, Shobirin, mengaku senang dan berbahagia karena Bupati Kapuas bersedia meluangkan waktu untuk menghadiri buka bersama para pedagang serta masyarakat . 'Kami mohon maaf bila dalam menyambutan ini ada pelayanan kami yang kurang berkenan,' ucap Shobirin.

Bupati Kapuas hanya sebentar di tempat itu. Setelah memberikan sambutan, ia begegas menuju kediaman warga yang mengundangnya untuk acara berbuka puasa yakni Rusdi di Jalan Barito. Di tempat Rusdi, Bupati memberikan bingkisan dari Pertamina untuk kaum duafa dan yatim piatu. (DJIMMY NAPOLEON/B-3)

Berita Terbaru