Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maluku Barat Daya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Buka Puasa Bersama Pengurus PAN Kalteng

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 18 Juni 2017 - 20:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menghadiri acara buka puasa bersama dengan pengurus Partai Amanat Nasional(PAN) di Jalan Tingang Palangka Raya, Minggu (19/6/2017).

Ketua PAN Kalteng, Darwan Ali menyambut kedatangan gubernur di tengah hujan rintik yang mengguyur sejak sore. Ikut hadir Ketua DAD Kalteng Agustiar Sabran.

Gubernur didaulat untuk memberikan sambutan. Sugianto menekankan pentingnya keikhlasan dalam menjalankan semua posisi, pekerjaan, profesi, dimanapun dan kapanpun. Sesuai semangat puasa Ramadan yang menuntut keikhlasan yang menjalankan.

"Kalau bekerja tanpa diiringi dengan ikhlas tulus, ya percuma. Menjadi gubernur, bupati, dan lainnya harus dijalani dengan ikhlas agar berkah dan nyaman menjalaninya," katanya.

Dalam momen buka puasa ini Sugianto tidak ingin berbicara soal politik. Dia mendukung dan mendorong untuk siapapun yang berkompetisi untuk bekerja dengan keras, menjalankan mesin partainya atau tim suksesnya dengan baik.

"Seperti Pilkada di Kota Palangka Raya, ada calon-calon yang maju dan hadir di sini, saya dujung semuanya, silakan untuk berkompetisi dengan baik," ucapnya.

Di acara buka puasa ini ikut hadir Mantan Wakil Gubernur Kalteng Achmad Diran, Anggota DPR RI dari PAN Hang Ali Sahputra, Ketua DPW PKS Kalteng Heru Hidayat, Ketua DPW Gerindra Kalteng Iwan Kurniawan, dan Ketua DPW Nasdem, Faridawaty. (ROZIQIN/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru