Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pedagang Sekitar Taman Kota Sampit Lebih Tertata

  • Oleh Noor Annisa
  • 18 Juni 2017 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Relokasi pedagang kaki lima ke Pasar Eks Mentaya Theater membuat pedagang sekitar Taman Kota Sampit lebih tertata dan rapi. Langkah ini juga untuk mendukung keinginan Pemkab Kotawaringin Timur menjadikan Sampit sebagai kota tujuan wisata.

Saat ini pemerintah daerah menyiapkan tempat lebih layak untuk pedagang kaki lima dengan menempatkan di los-los yang disediakan untuk berjualan.

Untuk saat ini Pemkab sudah berjanji akan membangun pertokoan lagi di lokasi eks Mentaya Theater Sampit untuk menampung pedagang yang belum mendapatkan tempat.

Emi, warga Sampit mengaku lebih senang berbelanja di Pasar eks Mentaya Theater ini. "Sekarang yang dijual lebih lengkap dan banyak pilihan, lebih rapi, bisa jadi alternatif kalau mau ke pasar," tuturnya, Minggu (18/6/2017).

Emi menambahkan meski belum semua pedagang mendapatkan tempat berjualan, tapi pasar yang merupakan relokasi tersebut memang lebih nyaman dijadikan tempat belanja. Selain lebih rapi juga lebih aman bagi para pembeli. (NOOR ANNISA/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru