Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tapanuli Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

RSCH Pangkalan Bun Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

  • 18 Juni 2017 - 21:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Rumah Sakit Citra Husada (RSCH) Pangkalan Bun menggelar acara buka puasa bersama dengan ratusan karyawan dan anak yatim piatu dari Yayasan Al-Hidayah, Kelurahan Baru, Minggu (18/6/2017).

Ikut hadir direksi dari anak perusahaan PT Tujuh Intan Medika. Acara yang digelar di lantai II RSCH Pangkalan Bun ini terlihat penuh keakraban dan kebersamaan.

"Kegiatan ini memang untuk lebih menjalin keakraban antarkaryawan dan meningkatkan silaturahmi antar sesama, termasuk dengan anak yatim," terang Kepala Bagian Umum Rendy Sutikno, S.AB kepada Borneonews.co.id

Melaui momen ini diharapkan bisa menumbuhkan semangat persaudaraan sekaligus menjalin silaturahmi antarsesama. Dia menuturkan, RSCH Pangkalan Bun akan terus memberikan pelayanan terbaik.

Sementara itu ketua panitia, Bastiant Sugianto menyebut dalam acara buka puasa bersama itu juga diisi dengan ceramah singkat dan tilawatil Quran.

"Ada sekitar 109 karyawan RSCH Pangkalan Bun dan sejumlah anak yatim yang ikut acara buka puasa ini," terangnya.

Pria yang menjabat sebagai Kepala Ruang Bedah RSCH Pangkalan Bun ini menambahkan tujuan berbagi dengan sesama ini agar diberkahi dan dilancarkan segala urusan. (FAHRUDDIN FITRIYA/B-6)

Berita Terbaru