Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim CRT Garuda Patroli di Pusat Keramaian dan Objek Vital

  • Oleh Uriutu
  • 18 Juni 2017 - 21:38 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Tim Crisis Response Team (CRT) Polres Barito Selatan (Barsel) melaksanakan patroli dan monitoring ditempat keramaian dan objek vital lainnya, Minggu (18/6/2017).

Kapolres Barsel AKBP Yussak Angga mengatakan patroli yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) dalam bentuk giat monitoring di tempat keramaian dan objek vital seperti, terminal bus, pasar, toko emas, bank, dan mesin ATM.

Dalam giat di terminal Buntok, polisi menghimbau kepada para sopir agar tidak membawa penumpang melebihi kapasitas dan mengingatkan kepada penumpang agar berhati-hati dalam membawa barang bawaan supaya terhindar dari pelaku kejahatan.

Begitu juga kala patroli di Pasar Plaza Beringin Buntok polisi juga mengibau kepada pedagang khususnya toko mas serta para pengunjung agar berhati-hati dengan tindak pidana pencopetan atau premanisme.

Saat di ATM bank polisi juga melakukan pengecekan. "Selama patroli tidak ditemukan hal-hal yang tidak diinginkan semuanya berjalan aman dan kondusif,' ucapnya.

Giat patroli dan monitoring ini dilaksanakan mulai pukul 15.30 WIB dan berakhir pukul 17.05 WIB. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru