Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aparat Polres Palangka Raya Tangkap Budak Sabu

  • Oleh Budi Yulianto
  • 18 Juni 2017 - 22:38 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Aparat Satuan Reserse Narkoba Polres Palangka Raya menangkap budak sabu bernama Wahyudi (20), Minggu (18/6/2017) sekitar pukul 02.15 WIB.

Pelaku ditangkap tidak jauh dari rumahnya di Jalan Kinibalu, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya.

"Barang bukti yang kita amankan 1 paket sabu. Juga ada kertas tissue, handphone dan satu unit kendaraan Vario," kata Kasat Narkoba Polres Palangka Raya AKP Gatoot Sisworo mewakili Kapolres AKBP Lili Warli, Minggu malam.

Gatoot menuturkan penangkapan ini merupakan hasil penyelidikan anggota. Pada saat ditangkap, pelaku sempat berupaya menghilangkan barang bukti.

"Pelaku sempat membuang kertas tissue yang ada di dalam kantong celananya, namun diketahui oleh anggota. Setelah kita periksa, kita ditemukan satu buah plastik klip transparan berisi kristal putih yang diduga sabu," ungkap Gatoot.

Dari hasil temuan itu, Wahyudi tidak bisa lagi berkutik. Dia akhirnya mengaku bahwa sabu tersebut diperoleh setelah membeli dari seseorang.

"Pelaku mengaku membeli sabu seharga Rp400 ribu. Untuk selebihnya, pengungkapan ini masih dalam pengembangan," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru