Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bantul Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Warga Padati Arena Pameran Pembangunan di Stadion Mini Kuala Kurun

  • 19 Juni 2017 - 09:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sejak pameran pembangunan dan temu usaha digelar di Stadion Mini Kuala Kurun yang dibuka oleh Bupati Gunung Mas, Arton S Dohong, Jumat (16/6/2017) malam, ribuan masyarakat selalu datang ke arena pameran.

Terlebih di Stadion Mini ini juga digelar berbagai lomba pada kegiatan Festival Budaya Mihing Manasa (FBMM) dalam rangka memperingati HUT Gunung Mas.

"Nampaknya saat pameran di buka ribuan orang selalu datang ke arena pameran, karena saat ini banyak hiburan yang bisa disaksikan masyarakat," kata Yanti warga Kuala Kurun saat dibincangi borneonews.co.id di Stadion Mini, Minggu malam.

Warga lainnya, Rinanto menuturkan di arena pameran pembangunan dan temu usaha. Masyarakat bisa menyaksikan berbagai tontonan yang ditampilkan oleh satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) maupun kecamatan.

Selain itu juga ada pasar malam dengan berbagai macam, permainan anak-anak, dan lomba FBMM.

"Kegiatan seperti ini hanya ada satu kali dalam satu tahun saat merayakan hari jadi Kabupaten Gunung Mas. Jadi wajar jika ribuan masyarakat tertarik ke Stadion Mini," ujar pria yang mengaku dari Desa Tanjung Riu itu. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru