Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Padang Pariaman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

'Tim CRT Polres Mura Terus Pantau Objek Vital di Kota Puruk Cahu

  • Oleh Supri Adi
  • 19 Juni 2017 - 12:12 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pada Bulan Suci Ramadan serta menjelang Hari Raya Idul Fitri, Tim Crisis Response Team (CRT) dari Polres Murung Raya (Mura) rutin menggelar patroli di objek vital seputaran Kota Puruk Cahu.

Kabag Ops Polres Mura, Kompol Arifin saat dimintai konfirmasi mengatakan, contoh objek vital yang sedang mereka pantau di antaranya pusat perbelanjaan, rekreasi maupun di perbankkan.

"Lokasi di beberapa titik penempatan mesin ATM juga kita pantau untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Utamanya jelang Hari Raya Idul Fitri yang biasanya meningkat angka kejahatan," ungkap Kompol Arifin, Senin (19/6/2017).

Kompol Arifin juga menyampaikan, untuk tim yang turun melakukan pemantauan di beberapa objek vital langsung ditugaskan personel yang melakukan piket pada hari itu juga.

"Tidak hanya pada siang hari, pada saat malam hari kami juga ada petugas yang patroli. Kami juga sering mendapati dan mengamankan para anak muda yang menggelar pesta minuman keras di lokasi wisata atau tempat umum," tambah Kompol Arifin.

Untuk pemantauan sendiri, Kompol Arifin mengatakan, Tim CRT sudah bergerak sejak tanggal 10 Juni 2017 lalu sampai setelah lebaran mendatang. (SUPRIADI/B-2)

Berita Terbaru