Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasi di Kelurahan Panarung Jarang Ngantor Dibiarkan

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 19 Juni 2017 - 11:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Seorang kepala seksi (Kasi) di Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, jarang masuk kantor. Salah satu pejabat kelurahan tersebut adalah Kasi Pembangunan, Lidya Rita. Keseringannya tidak ngantor ini, menghambat pelayanan publik terutama berkaitan administrasi di Kelurahan.

Beberapa warga yang ingin berurusan sering dibuat kesal, karena ke kantor kelurahan yang dipimpin Lurah Marliansyah ini, namun tidak berhasil menemui. Seperti dikeluhkan salah satu warga, Sufi. 'Sering bolak-balik ke sana, rupanya dia jarang turun ke kantor,' tuturnya bernada kesal, Senin (19/6/2017).

Anehnya, Lurah masih membiarkan perilaku bawahan mangkir kerja ini tanpa ada penjatuhan sanksi. Padahal kondisi ini ternyata sudah berlangsung lama. Karena hanya dibiarkan berlarut begitu tentu membuat staf kelurahan lainnya tidak nyaman dan mengusik untuk bicara.

'Iya, sudah lama tidak kelihatan ngantor, selalu absen (tidak hadir) tetapi seakan dibiarkan tanpa ada sanksi apapun. Ini membuat pegawai yang lain merasa ada yang tidak fair dan menurunkan semangat yang rajin kerja,' tutur seorang staf kelurahan yang tidak ingin disebut, kepada Borneonews.co.id. (ROZIQIN/N).

Berita Terbaru