Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangkajene Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Awak Media Buka Puasa Bersama di Media Center Kodam TPR

  • Oleh Tim Borneonews
  • 19 Juni 2017 - 13:12 WIB

BORNEONEWS, Pontianak - Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XII/Tanjungpura Kolonel Inf Tri Rana Subekti menggelar buka puasa bersama keluarga besar Pendam XII/Tpr. Bukber yang juga dihadiri awak media serta anak panti asuhan itu, digelar di Media Center Kodam XII/Tpr Jalan Teuku Umar No. 47 Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (18/06/2017).

'Terima kasih kepada rekan-rekan media yang hadir di Media Center Kodam XII/ Tpr. Jadi kalau ada rekan-rekan wartawan yang ingin berinteraksi dengan Kodam, kami sarankan di Media Center ini yang dekat dengan jangkauan awak media,' kata Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Tri Rana Subekti dalam rilis yang diterima Senin (19/6/2017).

Kapendam menjelaskan, kegiatan berbuka puasa bersama tersebut juga merupakan pertemuan silaturahim dengan awak media di wilayah Pontianak dan sekitarnya. Buka puasa bersama tersebut sengaja digelar di Media Center Kodam Tanjungpura, untuk mengenalkan kepada awak media, bahwa media center tersebut kini telah beroperasi.

Tri Rana Subekti berharap sinergitas antara awak media dengan Kodam, yang selama ini terjalin dengan baik dapat terus ditingkatkan.

Buka puasa bersama diikuti puluhan awak media cetak, media elektronik dan media online yang ada di Pontianak dan sekitarnya. Teristimewa hadir ratusan anak panti asuhan dari Yayasan Al Amin, Yayasan Al Hadabi dan Yayasan Hidayatullah.

Acara diawali tausiyah yang disampaikan oleh Ustaz Tarmiji dari Yayasan Hidayatullah dengan judul Ramadhan Melatih Kesabaran dan Syukur. (PENDAM TANJUNGPURA/*/N).

Berita Terbaru