Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Bupati Katingan Apresiasi Kegiatan Operasi Ramadniya

  • Oleh Abdul Gofur
  • 19 Juni 2017 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Plt Bupati Katingan Sakariyas mengapresiasi kegiatan Operasi Ramadniya 2017 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah.

"Saya mengapresiasi Polres Katingan yang sudah mengtanisipasi. Artinya meski di wilayah kita ini situasi Kamtibmas aman dan terkendali, tapi pengamanan ini harus dilakukan, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri," kata Sakariyas usai menghadiri apel Operasi Ramadniya 2017 di Mapolres Katingan, Senin (19/6/2017).

Sebagaimana pesan Kapolri maka seluruh daerah di Indonesia termasuk Kabupaten Katingan harus mengantisipasi terkait menyambut Idul Fitri mendatang. Dan jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan.

"Oleh karena itu Pemda Katingan menyambut baik kegiatan ini, dan mengucapkan terima kasih yang tinggi kepada Polres Katingan," katanya.

Sakariyas juga mengucapkan terima kasih kepada unsur FKPD atas kerjasama, komunikasi, maupun koordinasi dengan pemerintah yang ada di Katingan.

"Kita juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar sama-sama menjaga keamanan di Kabupatn Katingan," imbuh Sakariyas. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru