Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Perwira Polres Barito Utara Berganti

  • Oleh Ramadani
  • 19 Juni 2017 - 15:24 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Polres Barito Utara melakukna serah terima jabatan (Sertijab) terhadap dua jabatan perwira yakni Kasat Intelkam dan Kapolsek Lahei, Senin (19/6/2017).

Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Barito Utar AKBP Tato Pamungkas Suyono. Dalam Sertijab ini juga kapolres mengambil sumpah janji jabatan dua perwira baru.

Dimana AKP Riyanto Puji Raharjo yang dulu menjabat menjadi Kasat Intelkam Polres Barut kini menjabat Panit 2 Subditkilas Ditpamovit Polda Kalteng digantikan AKP Aries Nugroho.

Sementara itu Iptu Ambar Sumanto yang sebelumnya menjadi Kapolsek Lahei kini menjadi Ps Kasat Intelkam Polrs Kotawaringin Barat digantikan AKP Fry Mayedi Sastawan yang kini menjadi Kapolsek Lahei.

'Saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Polri kepada saudara sekalian, saya yakin dan percaya dengan pengalama tugas di tempat masing-masing selama ini, saudara akan mampu dalam menghadapi tantangan tugas-tugas ke depan yang dirasakan semakin hari semakin berat,' ucap Kapolres Tato.

Tato mengharapkan kepada pejabat baru untuk dapat meneruskan dan meningkatkan hal positif yang dicapai oleh pejabat lama serta mampu membuat terobosan kreatif sehingga satker yang dipimpin secara berkesinambungan dapat meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi sesuai tuntutan masyarakat dan perkembangan organisasi Polri. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru