Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Bandung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Safari Ramadan Terakhir di Desa Mampuak I

  • Oleh Ramadani
  • 19 Juni 2017 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Di hari ke-23 bulan suci Ramadan atau pada Minggu (18/6/2017), Bupati Barito Utara, Nadalsyah melaksanakan safari Ramadan yang terakhir di Desa Mampuak I, Kecamatan Teweh Timur.

Safari Ramadan ini dilaksanakan di Masjid Baiturrahman Desa Mampuak I untuk menghadiri acara buka puasa bersama.

Di hadapan masyarakat dan undangan yang hadir, Bupati Nadalsyah menyampaikan bahwa pada Mei 2017 yang lalu Pemkab Barito Utara telah mendapakan penghargaan Satyalancana pembangunan dari Presiden RI.

Dan penghargaan Satyalancana Wirakarya atas keberhasilan Pemkab Barito Utara dalam pembagunan disektor pertanian dengan program swasembada pangan khususnyaperkembangan lahan tanam jagung 8.525 hektare.

'Saya memandang keberhasilan ini adalah keberhasilan kita bersama. Maka dari itu, atas nama pribadi, pemerintah kabupaten saya mengajak kita semua untuk bisa menjaga, mempertahankan serta meningkatkan produksi jagung dan produksi pangan lainnya agar bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat,' katanya.

Dikatakan, untuk bidang pembangunan Pemkab Barito Utara dari tahun ke tahun selalu menganggarkan dan akan meningkatkan sarana dan sarana layanan masyarakat, namun karena adanya rasionalisasi anggaran dari pemerintahan pusat maka terjadi penundaan kegiatan pembagunan.

Pada kesempata tersebut BupatiNadalsyah berkesempatan menyerahkan bantuan Rp20 juta kepada pengurus Masjid Baiturrahman. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru