Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bingung Isi Waktu Libur Lebaran ke Ujung Pandaran Saja

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 Juni 2017 - 19:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hari raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Dan pada hari Lebaran ini, terdapat libur panjang. Di Kotim banyak objek wisata yang dikunjungi untuk mengisi waktu libur lebaran.

Borneonews.co.id ingin memberikan alternatif untuk masyarakat yang ingin menghilangkan stres, ataupun berlibur bersama keluarga, istri, dan sahabat.

Salah satu tempat berlibur yang paling alami dan juga jadi tempat yang pas adalah Pantai Ujung Pandaran yang terletak di Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Kotim. Pantai yang masih alami dan juga cukup luas tersebut sangat cocok untuk masyarakat bersantai mengisi hari libur.

Di pantai itu, masyarakat bisa dengan mudah mencari pemandangan yang sangat cocok untuk berfoto. Karena pasir yang masih putih dan juga ombak yang cukup tinggi menjadi salah satu daya tarik dari pantai yang di bagian selatan Kotim ini.

Melalui hal itu, maka sangat disayangkan kalau liburan anda tidak dimanfaatkan dengan baik. Karena, bisa dijamin anda akan merasa senang saat berada di pantai tersebut.

"Disini masyarakat bisa merasakan sensasi sunrise atau matahari terbit di pagi hari. Sehingga sangat sayang kalau melewatkan hal tersebut," ujar plt Kepala Desa Ujung Pandaran Muslih.

Selain itu, masyarakat yang datang juga akan mendapatkan udara yang sejuk dan asri. Sehingga bisa mengobati hiruk pikuknya polusi yang ada di dalam kota. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru