Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bank Kalteng Kuala Kurun Segera Operasikan Mobil Kas Keliling

  • 19 Juni 2017 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bank Kalteng Cabang Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), telah memiliki mobil kas keliling. Dalam waktu dekat mobil kas tersebut bakal digunakan melayani masyarakat. Namun, masih menunggu tenaga operasional dari kantor pusat di Palangka Raya.

Demikian disampaikan Kepala BPK Cabang Kuala Kurun Empas S Umar saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin (19/6/2017). "Mudah-mudahan mulai Juli 2017, mobil kas keliling bisa melayani masyarakat di Kabupaten Gunung Mas yang belum terjangkau jaringan bank," ujar Empas.

Mobil kas keliling dilaunching Bupati Arton S Dohong saat pembukaan pameran pembangunan dan temu usaha di Stadion Mini Kuala Kurun, beberapa hari lalu.

"Rencananya mobil kas keliling akan beroperasi di wilayah Kecamatan Sepang dan Kecamatan Mihing Raya. Rencanannya kami akan masuk ke perusahan-perusahan, itu tergantung dari kerja sama perusahan dengan Bank Kalteng, terutama untuk pembayaran gaji."

Empas berharap, beroperasinya mobil kas keliling membawa dampak yang lebih baik, khususnya dalam meningkatkan perekonomian masyarakat di Kabupaten Gunung Mas. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru