Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Selatan Siapkan Empat Posko Pengamanan Lebaran

  • Oleh Uriutu
  • 19 Juni 2017 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Polres Barito Selatan (Barsel) menyiapkan empat posko pengamanan Lebaran. Empat posko itu terdiri terdiri dari satu posko terpadu yang berada di Pos Lantas Jalan Pahlawan, kemudian pos pelayanan di Bundaran Sanggu dan di Desa Patas, serta satu pos pengamanan di Pospol Desa Kalahien.

"Dalam rangka operasi Ramadaniya ini, kita mendirikan empat pos pengaman Lebaran," kata Kapolres Barsel AKBP Yussak Angga kepada Borneonews seusai Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadaniya Telabang, Senin (19/6/2017) sekitar pukul 16.00 WIB.

Pos terpadu sudah siap dan mulai hari ini akan disiagakan personel gabungan dari Polri, TNI, dan instansi pemerintah. Jumlah personel gabungan yang diturunkan untuk pengamanan di pos ini berjumlah 64 orang. Mereka nantinya akan dibuat tiga regu untuk bergantian melakukan pengamanan.

"Posko pengamanan Lebaran ini salah satu upaya kita untuk mencegah tindak kejahatan di jalan raya yang dapat mengganggu pemudik," sebut Kapolres.

Di sisi lain, ia juga mengingatkan masyarakat  supaya tidak lupa mengunci rumah, memeriksa instalasi listrik dan tabung gas saat akan bepergian. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru