Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Kartanegara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kobar Gelar Apel Pasukan Operasi Ramadniya Telabang 2017

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 19 Juni 2017 - 19:26 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar apel pasukan dalam rangka Operasi Ramadniya Telabang 2017 di Stadion Sampuraga Lama, Senin (19/6/2017). Operasi ini merupakan upaya pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah.

Selain diikuti personel dari Polres Kobar sendiri, apel gelar pasukan juga diikuti dari Kodim 1014/Pbn, Dishub Kobar, Satpol PP dan Damkar Kobar serta dari organisasi kemasyarakatan.

Sebelum membacakan amanat Kapolri terkait operasi Ramadniya, Kapolres Kobar, AKBP Pria Premos mengecek kelengkapan pasukan kemudian dilanjutkan dengan penyematan pita kepada perwakilan dari peserta operasi Ramadniya Telabang 2017.

Kapolres Kobar membacakan amanat Kapolri terkait Operasi Ramadniya yang merupakan apel gelar pasukan ini sebagai bentuk kesiapan Polri menghadapi kegiatan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah dan merupakan sarana konsolidasi dan pengecekan personel beserta kelengkapan sapras sebelum menghadapi tugas lapangan.

"Kegiatan pengamanan tahun ada tiga poin penting yang menjadi perhatian Presiden RI, yaitu pertama yang menjadi perhatian adalah terjaganya stabilitas harga pangan, kedua kondisi Kamtibmas, dan kelancaran serta kenyamanan arus lalulintas saat lebaran Idul Fitri 2017," ujar Kapolres Kobar, AKBP Pria Premos saat membacakan amanat Kapolri. (KOKO SULISTYO/B-8)

Berita Terbaru