Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belitung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Beragam Fasilitas akan Manjakan Pengunjung Pantai Ujung Pandaran

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 Juni 2017 - 21:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pantai Ujung Pandaran yang berada di Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) tidak hanya menyuguhkan hamparan pasir dan ombak saja. Namun pengunjung dimanjakan dengan berbagai fasilitas hiburan di sana.

Beragam fasilitas antara lain wahana hiburan ala pantai yang berada di luar Kotim. Seperti banana boat, speedboat, jet ski, dan masih banyak lainnya.

Untuk bisa menaiki atau mencoba wahana tersebut, pengunjung harus menyiapkan sedikitnya Rp100 ribu. Walaupun dirasa cukup mahal tetapi akan tergantikan dengan sensasi pengguna wahana.

Jangan khawatir dengan keamanannya, karena wahana itu sudah ada pembimbing dan juga dilengkapi dengan peralatan keselatam seperti pelampung.

"Untuk banana boat dan speedboat tentu sudah ada pendamping yang profesional. Sehingga tidak usah takut saat mencoba wahana tersebut," ujar plt Kades Ujung Pandaran Muslih.

Selain wahana, di pantai tersebut juga tersedia vila atau penginapan yang bisa digunakan masyarakat untuk tidur atau bermalam di pantai tersebut.

Namun untuk dapat menempati vila itu pada saat libur lebaran, anda harus memesan lebih dulu. Karena kalau tidak, maka tidak akan kebagian kamar. Karena banyaknya masyarakat yang akan berlibur ke sana. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru