Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Bintang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Citimall Berbagi dengan Puluhan Anak Yayasan Zakat Nurul Fikri

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 Juni 2017 - 23:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Citimall Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) memanfaatkan momen Ramadna untuk berbagai dengan puluhan anak di bawah naungan Yayasan Nurul Fikri. Silaturahim itu dibalut dengan kegiatna buka puas abersama.

"Kami mengundang sekitar lima puluh anak. Kegiatan ini kami lakukan setiap tahun dalam bulan yang penuh berkah ini,' ujar Teges Prita Soraya, Associate Director Marketing Communications melalui General Manager Citimall Sampit, Yus Arie Andrianto, Minggu (18/6/2017).

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga memberikan bantuan berupa pembangunan tempat belajar mengajar pada yayasan tersebut. Sehingga anak-anak yang menimba ilmu bisa bersemangat dalam belajar, dan mendapatkan ruangan yang pas untuk menuntut ilmu.

Selain, memberikan bantuan biaya pembangunan, mereka juga membagikan bingkisan kepada masing-masing anak yang datang.  Bantuan yang diberikan pihaknya tersebut tidak hanya dilakukan kali ini saja. Karena sebelumnya pihak Citimall juga turut serta membagi sembako bekerjasama dengan Pemkab Kotim.

'Ini adalah kegiatan tahun ke empat kami dalam berbagi. Jika tahun lalu kami berikan bantuan berupa pendidikan tahun ini sasarannya hampir sama, yang kita bantu pembangunan tempat belajar di Yayasan Nurul Fikri,' kata Arie.

Dia berharap bantuan untuk tahun berikutnya akan lebih besar lagi dan juga dapat terus berbagi dengan kaum dhuafa. Sehingga dengan berdirinya Citimall bisa memberikan dampak yang besar dalam membantu masyarakat dan pembangunan di Kotim. (MUHAMMAD HAMIM/B-11) 

Berita Terbaru