Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Telabang 2017

  • Oleh Budi Yulianto
  • 19 Juni 2017 - 21:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran mendapat kehormatan memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Telabang 2017 yang digelar di Tugu Soekarno, Kota Palangka Raya, Senin (19/6/2017) sore.

Gubernur yang didaulat menjadi inspektur upacara mengenakan atribut lengkap kepolisian plus baret. Turut hadir dalam apel itu, Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Anang Revandoko, Danrem 102/Pjg Kolonel Arm M Naudi Nurdika, dan unsur Forkompimda lainnya.

Sebelum apel dimulai, Gubernur terlebih dulu memeriksa pasukan menggunakan mobil bak terbuka, baru kemudian membacakan amanat Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Selanjutnya, Gubernur memeriksa atribut kepolisian didampingi Kapolda dan pejabat lainnya.

Operasi Ramadniya Telabang 2017 dijadwalkan berlansung selama 16 hari. Dalam amanat Kapolri yang dibacakan Gubernur Sugianto, operasi tersebut merupakan bentuk kesiapan Polri untuk mengamankan seluruh rangkaian perayaan Ramadan.

"Operasi kemanusiaan ini bertujuan untuk menjaga kamtibmas yang selama ini sudah berjalan dengan baik," kata ungkap Gubernur. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru