Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi I Minta Kepala BPN Evaluasi Kinerja Stafnya

  • Oleh Naco
  • 20 Juni 2017 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pasca ditolak melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada Senin (19/6/2017) kemarin, Komisi I DPRD setempat akhirnya kembali ke BPN pada Selasa (20/6/2017), kali ini mereka langsung disambut oleh Kepala BPN Arya Ismana dan jajarannya.

Pada kesempatan itu Ketua Komisi I DPRD Kotim Handoyo J Wibowo didampingi anggota Komisi I Syahbana dan H Abdul Khalik meminta kepada kepala BPN mengevaluasi kinerja stafnya pada bagian penerimaan tamu.

"Agar ke depan pelayanan bisa dilayani dengan baik, bukan hanya terhadap kami saja namun masyarakat kecilpun harus dilayani, kami di DPRD itu siapa saja yang datang kami layani," kata Handoyo.

Handoyo menerangkan, kegiatan sidak yang mereka lakukan untuk mengetahui dan tindaklanjut dari berbagai persoalan, seperti masalah tumpang tindih sertifikat, tindaklanjut surat tiga menteri, dan lain sebagainya.

"Dengan langkah seperti ini lebih meningkatkan hubungan silaturahmi dengan mitra kami salah satunya BPN," ucapnya.

Sementara itu, Arya langsung menyampaikan permohonan maafnya atas ketidaknyaman yang dialami komisi I saat ke BPN. "Kami akan evaluasi atas ketidaknyamanan ini, kami akan melakukan evaluasi," kata pria yang baru dua bulan menjabat di BPN Kotim itu. (NACO/B-5)

Berita Terbaru