Kamis, 21 September 2017
 

 
Seruyan
 

Operasi Ramadniya 2017

Warga Diimbau Waspadai Aksi Kriminalitas Jelang Lebaran

 
 
Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mu\\\'min Wijaya

Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mu\\\'min Wijaya

Borneonews / Parnen

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Warga Kabupaten Seruyan diimbau meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kriminalitas saat beraktivitas di sejumlah tempat keramaian.

"Saat menjelang lebaran seperti sekarang aktivitas warga di luar rumah mulai mengalami peningkatan. Di mana dengan peningkatan aktivitas itu, maka perlu dibarengi dengan peningkatan kewaspadaan terhadap terjadinya aksi kriminalitas seperti pencurian dan perampokan," kata Kapolres Seruyan AKBP Nandang Muk'min Wijaya, Selasa (20/6/2017).

Sejauh ini, situasi kamtibmas baik dilingkungan masyarakat maupun ditempat keramaian seperti pada pusat perbelanjaan (pasar) masih tetap kondusif.

"Nah suasana kondusif seperti inilah yang selalu kita harapkan berlangsung hingga ledepannya, terutama hingga saat berakhirnya lebaran," harap Nandang.

Guna mengantisifasi muncul atau terjadinya gangguan kamtibmas, lanjut dia, petugas kepolisian dari Polres Seruyan juga terus mengintesifkan pelaksanaan kegiatan patroli rutin siang dan malam guna memastikan suasana kamtibmas tetap terjaga dengan baik dan aman.

"Kita juga berharap peran aktif masyarakat membantu tugas kepolisian guna bersama-sama menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan terkendali," ungkapnya. (PARNEN/B-5)

BERITA POPULER

Pembunuhan

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top