Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disparpora Gunung Mas Juara I Lomba Dayung SOPD

  • 20 Juni 2017 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) berhasil meraih juara I pada lomba dayung satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) yang dilaksanakan di Pelabuhan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas, Selasa (20/6/2017).

Lomba ini digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Gunung Mas ke-15. Sementara itu Juara II diraih oleh Satpol PP dan juara III diraih Dinas Pengelola Aset dan Keuangan.

Atas hasil ini Disparpora akan mendapat uang pembinaan Rp5 juta, Satpol PP Rp4 juta dan DPKA Rp3 juta. Lintasan lomba dayung SOPD di Sungai Kahayan dengan jarak 500 meter. Sistem penilaian lomba mencari yang tercepat dan yang mengikuti lomba ada 28 instansi.

Lomba dayung ini juga disaksikan Bupati Gunung Mas Arton S Dohong beserta istri Apristini, Wakil Bupati Rony Karlos, Sekda Kamiar dan pejabat lainnya. Ratusan masyarakat juga tertarik menyaksikan lomba yang dilaksanakan setiap tahun ini.

"Kita memberi apresiasi kepada semua peserta yang mengikuti lomba dayung ini. Dengan partisipasi peserta dapat memeriah rangkaian kegiatan hari jadi Kabupaten Gunung Mas," ujar Arton saat menyaksikan lomba dayung. (EPREA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru