Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malinau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Posisi Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Katingan Lowong

  • Oleh Abdul Gofur
  • 20 Juni 2017 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Posisi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Katingan yang sebelumnya dijabat Suhaemi saat ini lowong. Sebab, Suhaemi telah dilantik Gubernur Kalteng sebagai Kepala Dinas Sosial Kalteng pada Rabu (14/6/2017).

Terkait kekosongan jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ini, Pemkab Katingan sudah mengambil langkah dengan menunjuk Plt.

"Mengenai Plt untuk menggantikan posisi Suhaemi yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Katingan karena sekarang posisinya menjadi Kadis Sosial Kalteng, kita sudah mengusulkan kepada pak Bupati secara lisan, dan beliau sudah setuju," kata Sekda Katingan Nikodemus seusai memimpin rapat pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Katingan, Selasa (20/6/2017).

Menurut Sekda Nikodemus, saat ini prosesnya sudah ada di Badan Kepegawaian Daerah (BKD). "Tapi mengenai calon Plt-nya belum boleh diungkapkan karena belum diteken, saya nggak berani sebutkan orangnya," imbuh Sekda Nikodemus. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru