Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangkajene Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Katingan Minta Pegawai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Tetap Semangat

  • Oleh Abdul Gofur
  • 20 Juni 2017 - 17:02 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sekda Katingan Nikodemus meminta para pegawai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Tetap Semangat meski saat ini posisi sang kepala dinasnya menjadi kepala Dinas Sosial Provinsi Kalteng.

Hal ini disampaikan Sekda Nikodemus saat dirinya memimpin rapat dengan para pegawai dan staf Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Selasa (20/6/2017).

"Karena pak Suhaemi sudah dilantik dan mungkin sambil melaksanakan tugas di Provinsi Kalteng, dan saya minta agar teman-teman pegawai di sini tetap memilki semangat dan motipasi tinggi dalam melayani masyarakat," kata  Nikodemus.

Mengenai jabatan Plt pengganti Suhaemi, Nikodemus mengatakan dalam waktu dekat bakal segera diupayakan supaya tidak ada kekosongan jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Katingan.

"Yang jelas di sini belum ada serahterimanya, sehingga mungkin besok beliau (Suhaemi) masih bisa menandatangani dokumen perizinan, namun kalau memang tidak dibolehkan saya bisa mengambil alih," imbuh Nikodemus. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru