Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Siak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Utara Siapkan Empat Pos Arus Mudik

  • Oleh Ramadani
  • 20 Juni 2017 - 16:22 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Dalam menghadapi arus mudik, Polres barito Utara akan menggelar Operasi Ramadniya Telabang 2017.

Dalam operasi ini Polres Barito Utara telah mendirikan pos yang ditempatkan diempat titik pantau dan strategis di kota Muara Teweh.

Kapolres Barito Utara melalui Kabag Ops Kompol Yudha Patie memaparkan, ke-4 pos operasi tersebut yakni Pos Terpadu yangditempatkan di Bundaran Buah atau pertengahan kota Muara Teweh.

Selanjutnya pos pengamanan yang ditempatkan di area dermaga, yakni gerbang memasuki kota Muara Teweh. Ketiga, pos pelayanan di Kelurahan Jingah, serta pos pantau yang berada di wilayah keramaian di kawasan pertokoan Barito Permai.

'Diharapkan dengan adanya pos-pos ini dapat menigkatkan situasi aman dan kndusif di Kabupaten Barito Utara dalam mendekati lebaran IdulFitri dan cuti bersama,' ungkapnya kepda Borneonews.co.id, Selasa (20/6/2017).

Selain itu kapolres juga memerintahkan kepada semua polsek untuk membuat area istirahat bagi pengendara yang melaksanakan mudik. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru