Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Muna Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Agenda Safari Ramadan, Gubernur Kalteng Tiba di Nanga Bulik

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 20 Juni 2017 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran melakukan kunjungan kerja sskaligus Safari Ramadan ke Kabupaten Lamandau, Selasa (20/6/2017). Gubernur tiba di kota Nanga Bulik sekitar pukul 15.30 WIB setelah melakukan perjalanan melalui akses jalur udara dengan.

Beberapa saat setelah helikopter yang ditumpanginya mendarat di lapangan Kantor Bupati Lamandau, Gubernur langsung disambut hangat Wakil Bupati, H Sugiyarto, yang kala itu didampingi Ketua DPRD Lamandau, H Tommy Hermal Ibrahim, Kapolres Lamandau AKBP Andika Kelana Wiratama, Perwakilan TNI hingga sejumlah pejabat dari pemerintah provinsi Kalteng yang telah lebih dulu tiba di Nanga Bulik.

Tak lama berselang, gubernur dan rombongan langsung menuju rumah jabatan Bupati Lamandau yang masih berada di sekitaran kompleks perkantoran Bukil Hibul, Nanga Bulik. Di rujab Bupati Lamandau, gubernur juga disambut para pejabat daerah seperti halnya Sekretaris Daerah, Arifin LP. Umbing, serta jajaran Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang telah menunggu.

Selama kunjungan di Nanga Bulik Gubernur akan mengikuti beberapa agenda, antara lain adalah bertemu dengan masyaeakat dalam rangkaian safari ramadan 2017 bertempat di Masjid Jami Raudlatul Jannah, Nanga Bulik. (HENDI NURFALAH/B-8)

Berita Terbaru