Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PT PLN Persero Area Kapuas Berikan Santunan 250 Warga

  • 20 Juni 2017 - 17:16 WIB

BORNEO NEWS,Kuala Kapuas - PT PLN Rayon Kuala Kapuas membagikan santunan uang tunai kepada 100 guru mengaji, 100 orang anak yatim dan 50 orang kaum duafa pada  kegiatan buka bersama di Aula PLN Rayon Kuala Kapuas, Senin(19/6/2017). Hal itu disampaikan General Manajer (GM) PLN Rayon Kuala Kapuas Moc Rhockim kepada Borneonews di sela-sela kegiatan buka bersama.

"Kegiatan ini memang setiap tahun dilaksanakan se-Indonesia dan tahun ini tagline-nya PLN milik bersama. Tahun ini kami memberikan santunan kepada guru ngaji sekitar 100 orang, anak yatim 100 orang dan kaum duafa sekitar 50 orang dan merupakan agenda tahunan yang setiap tahun dilakukan PLN," kata Mac.

Ia mengakui, jika PLN ini merupakan BUMN pada prinsipnya milik bersama.Namun untuk internal PLN sendiri, setiap bulan ada potongan untuk amal melalui Lembaga Amal Zakat Islam (Lazis).

"Kalau kami pegawai PLN sudah dipotong setiap tahun untuk berzakat Fitrah malalui Lembaga Amal Zakat Islam,tetapi untuk pemberian santana ini merupakan kebijakan manajeman secara indonesia untuk memberikan santunan," ungkap dia. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru