Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Keluhkan Sampah di Selokan Jalan Pangeran Antasari

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 20 Juni 2017 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Warga mengeluhkan tumpukan sampah di selokan Jalan Pangeran Antasari Pangkalan Bun. Warga mengunggah foto sampah yang memenuhi selokan di Jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Baru. Foto tersebut langsung mendapat tanggapan beragam dari nitizen.

Di laman pemilik akun Facebook Ahmad Yani ini mengunggah  selokan yang berada di kawasan padat pertokoan di Kelurahan Baru, dengan menuliskan status yang berbunyi, "Sampah d tengah kota diselokan teronggok begitu saja, pdhal ini berada d jalan utama antasari, namun kesadaran warga tidak ada untuk membuang pada tempatnya," tulis Ahmad Yani.

Banyak komentar menanggapi postingan tersebut, bahkan ada warga yang mengatakan bahwa keberadaan pasukan kuning membuat warga menjadi manja ada juga mengungkapkan bahwa Kota Manis tak semanis faktanya dan banyak lagi kritikan yang membangun kesadaran warga.

Pantauan Borneonews, banyak warga yang saat ini kebingungan untuk mwmbuang sampah sehingga mereka membuang sembarangan, penelusuran Borneonews, pada malam hari sampah menumpuk selain di jalan-jalan protokol juga di jalan kawasan Sport center, khusus di kawasan ini sampah hasil limbah rumah tangga meluber hingga memenuhi separuh badan jalan. Borneonews juga mendapati sampah berserakan di bundaran Tudung Saji dan arah jembatan Sungai Arut serta banyak lagi lokasi yang lain. (KOKO SULISTYO/B-8)


TAGS:

Berita Terbaru