Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DAD Kalteng Berbagi Rezeki di Bulan Ramadan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 20 Juni 2017 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Momen bulan Ramadan tidak ingin dilewati begitu saja oleh Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Tengah Agustiar Sabran. Ia pun memanfaatkan bulan suci ini untuk saling berbagi dengan sesama. Apalagi, bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah.

Oleh sebab itu, lelaki yang juga Chief Executive Officer (CEO) Kalteng Putra ini membagikan sebagian rezekinya kepada masyarakat. Pembagian berlangsung di Rumah Betang, Jalan RT A Milono, Palangka Raya, Selasa (20/6/2017) sore.

Masyarakat pun berbondong-bondong menuju tempat tersebut. Tidak hanya kaula muda, anak-anak, ibu-ibu hingga bapak-bapak turut hadir untuk mendapatkan cipratan rezeki dari Agustiar Sabran.

Saat itu, Agustiar didampingi sejumlah pengurus DAD Kalteng termasuk jajaran manajemen Kalteng Putra. Supaya proses pembagian berlangsung tertib, warga harus mengantre, baru kemudian satu per satu berjalan menuju Agustiar. Mereka yang sudah mendapatkan jatah diberi tanda supaya tidak menerima doble. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru