Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelindo Bantu Pemudik Gratis Jalur Darat

  • Oleh Wahyu Krida
  • 20 Juni 2017 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Usai meresmikan kantor dan jalan baru di Pelabuhan Tanjung Kalaf  Desa Bumi Harjo Selasa (20/6/2017)  sekitar pukul 14.00 WIB, sore harinya di Kantor PT Pelindo III Cabang Kumai Jalan Bendahara Kecamatan Kumai sekitar pukul 17.00 WIB digelar kegiatan buka puasa bersama dengan Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah dan masyarakat Kumai.

Usai kegiatan, Direktur SDM dan Umum PT Pelindo III Toto Heliyanto menyampaikan mengenai program mudik gratis jalur darat  yang digagas PT Pelindo. "Mudik gratis ini digagas oleh Pelindo. Penumpang yang mudik dari Kobar menuju  Tanjung Perak Surabaya dan Tanjung Mas Semarang. Jadi penumpang yang mudik hari ini memggunakan KM Awu, akan mendapat angkutan bus gratis menuju kota tujuan setelah tiba di dua pelabuhan tersebut," jelasnya.

Nantinya, lanjut Toto, penumpang tersebut akan diantarkan menuju kampung halamannya menggunakan bus milik Damri.  Tujuannya beragan, ada yang menuju Blitar, Tulung Agung, Trenggalek dan berbagai kota lainnya di pulau Jawa. Bantuan mudik gratis menggunakan angkutan darat ini diberikan pada 550 orang pemegang tiket Pelni yang berangkat hari ini," jelasnya.(WAHYU KRIDA/B-8)

Berita Terbaru