Aplikasi Software Pilkada Terbaik di Indonesia

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ophir Enegry Indonesia Gelar Media Gathering dan Buka Bersama Dengan PWI Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 20 Juni 2017 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Perusahaan minyak dan gas yang beroperasi di Desa Karendan, Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara, Ophir Energy Indonesia, menggelar media gathering dan buka bersama dengan pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barito Utara. Acara digelar di Aula Bapedda, Selasa (20/6/2017).

Dalam kegiatan itu, Ophir Energy menghadirkan perwakilan SKK Migas yang menjadi narasumber dalam kegiatan media gathering.

Manager Humas dan Security Ophir Energy Fajar Daily mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk menjalin kerjasama dan silaturahim dengan media massa serta pengurus PWI Kabupaten Barito Utara.

Fajar menyampaikan dengan adanya kerja sama ini, diharapkan media dapat berperan dan membantu pihak Ophir Energy Indonesia untuk menyampaikan program yang dilaksanakan serta memberi pengetahuan kepada masyarakat dan pemerintah.

'Kita mengharapkan peran median ini dapat mendukung Ophir Energy dalam membantu pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Kabupaten Barito Utara,' ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Barito Utara Roby Cahyadi mengungkapkan bahwa kerja sama antara PWI dan Ophir Energy serta SKK Migas ini sudah berjalan kurang lebih selama empat tahun.

'Kami mengapresiasi kerja sama yang telah terjalin selama ini serta kegiatan media gathering yang dilaksanakan sebagai sarana untuk menambah pemahaman kepada wartawan yang ada di Barito Utara mengenai industri minyak dan gas bumi,' tutur Roby. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru