Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Ini Desa Tumbang Naan Laksanakan Pilkades Ulang

  • Oleh Supri Adi
  • 21 Juni 2017 - 12:32 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Setelah melakukan koordinasi antara pihak panitia pemilihan kepala desa (Panpilkades), kecamatan maupun pemerintah daerah, akhirnya hari ini, Rabu (21/6/2017), Desa Tumbang Naan, Kecamatan Seribu Riam melaksanakan Pilkades ulang. Pilkades ulang di desa tersebut dilaksanakan karena hasil perlolehan suara oleh salah satu calon tidak diterima sehingga menimbulkan kekisruhan dan sengketa.

Kabid Pemerintahan Desa dan Kelurahan pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Mura, Hendri Silvanus saat dimintai konfirmasi di ruang kerjanya mengatakan, lokasi diadakannya pilkades ulang hanya dilakukan di TPS 2 atau di Dusun Tabulus.

"DPT awal sebanyak 178 orang, tatapi diperkirakan akan terjadi perubahan, baik bertambah atau berkurang sebab kami masih belum mendapat laporan dari Panpilkades," ungkap Hendri, Rabu (21/6/2017).

Menurut Hendri, penyebab sulitnya mereka mendapat informasi karena di desa tersebut tidak memiliki signal seluler. Ia berharap pada Rabu sore sudah ada informasi mengenai hasil pilkades ulang tersebut.(SUPRIADI/B-2)

Berita Terbaru