Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Musi Rawas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati: Kabupaten Gunung Mas Masih Fokus Buka Keterisolasian Daerah

  • 21 Juni 2017 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas (Gumas) Arton S Dohong menyatakan, pemerintah kabupaten setempat masih tetap fokus pada visi dan misi yaitu membuka keterisolasian daerah. Salah satunya dengan meningkatkan kualitas infrastruktur untuk meningkatkan perkonomian masyarakat.

"Meski demikian, untuk tahun 2018 akan membagi dari porsi infrastruktur untuk pertanian," ujar Arton kepada wartawan usai upacara peringatan hari jadi Kabupaten Gunung Mas ke-15, Rabu (21/6/2017).

Menurut Arton, bila infrastruktur terbangun dengan baik dan pertanian bisa lebih maju. Maka akan berdampak positif untuk masyarakat di wilayah kabupaten bermoto bumi habangkalan penyang karuhei tatau. Sehingga mampu meningkatkan perekonomian dan masyarakat pun bisa lebih sejahtera dan bermartabat.

"Tanpa ada program yang nyata, yang menyentuh langsung kebutuhan masyarakat. Tidak akan mungkin cepat untuk peningkatan keaejahteraan masyarakat di Kabupaten Gunung Mas," cetus Arton.

Pada kesempatan itu, Bupati Arton S Dohong meminta kepada masyarakat di Kabupaten Gunung Mas. Supaya mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Gunung Mas. Bila ada program yang kurang berpihak kepada masyarakat, harus dikritisi. Hal itu sebagai bahan evaluasi bagi Pemkab Gunung Mas. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru