Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Solok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Kapolsek di Palangka Raya Berganti

  • Oleh Budi Yulianto
  • 21 Juni 2017 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Dua Kepala Kepolisian Sektor (Kaposlek), jajaran Polres Palangka Raya berganti. Adalah Kapolsek Pahandut Kompol Ani Maryani dan Kapolsek Bukit Batu Iptu Yusri Antoni.

Ani Maryani mendapat promosi jabatan sebagai Kabag Ops Polres Palangka Raya. Dia menggantikan Kompol Agus Dwi Suryanto yang dipercaya menjadi Wakapolres Seruyan.

Sedangkan Iptu Yusri Antoni berpindah tugas sebagai PS Kasubbagyantor Yanma Polda Kalteng. Posisinya digantikan oleh Iptu Robertus Sonny yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Satreskrim Polres Palangka Raya.

Sementara itu, kursi jabatan Kapolsek Pahandut akan ditempati AKP Roni Wijaya yang sebelumnya sebagai Kaurjarlat Subbagjarlat SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng.

'Mutasi ini dalam rangka pembinaan karir untuk melakukan pembaharuan agar kedepannya lebih baik lagi,' kata Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli yang memimpin serah terima jabatan (Sertijab) di Aula Yusuf Suganda, Mapolres, Selasa (21/6/2017).

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yakni Kompol Agus, Kompol Ani Maryani dan Iptu Yusri Antoni. Menurutnya, selama 1,3 tahun Komol Agus menjabat sebagai Kabag Ops, cukup banyak perubahan yang berhasil dilaksanakannya. Mulai dari sisi kegiatan pemerintah maupun masyarakat.

Demikian halnya dengan Kompol Ani Maryani yang menjabat 1,4 tahun sebagai Kapolsek. Kemudian ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Iptu Yusri Antoni yang telah menjabat selama 7 bulan. Aplagi selama kurun waktu itu, Yusri berhasil mengungkap 28 dari 31 kasus. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru