Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Selama 1,4 Tahun, Kapolsek Cantik Ini Ungkap 134 Kasus

  • Oleh Budi Yulianto
  • 21 Juni 2017 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Kompol Ani Maryani sudah tidak lagi menjabat sebagai Kapolsek Pahandut. Pucuk pimpinannya kini akan berada di bawah kendali AKP Roni Wijaya yang sebelumnya sebagai Kaurjarlat Subbagjarlat SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng.

Ani mendapat promosi jabatan sebagai Kabag Ops Polres Palangka Raya. Ia menggantikan Kompol Agus yang berpindah tugas sebagai Wakapolres Seruyan.

Mereka resmi melakukan serahterima jabatan di Aula Yusuf Suganda, Polres Palangka Raya, dipimpin Kapolres AKBP Lili Warli, Selasa (21/6/2017).

Dalam sambutan kapolres, selama kurun waktu 1,4 tahun, Kompol Ani menjabat sebagai Kapolsek Pahandut, banyak prestasi yang diraihnya. Yakni berhasil mengungkap 134 dari 157 kasus.

Sementara itu Ani mengatakan dari 134 kasus yang berhasil diungkap, kasus paling menonjol adalah pengungkapan pencurian kendaraan bermotor dengan jumlah barang bukti yang berhasil ditemukan 29 unit.

'Curanmor kasus paling menonjol. Semua keberhasilan ini berkat kerjasama yang baik. Tim work Polsek Pahandut juga luar biasa, dan mudah-mudahan terus dipertahankan atau lebih bagus lagi,' tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru