Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gerakan Tanam Cabai Harus Dilakukan Secara Rutin

  • 21 Juni 2017 - 16:46 WIB

BORNEO NEWS, Kuala Kapuas - Ketua TP PPK Kabupaten Kapuas Ary Eghani Ben Bahat memberikan bantuan bibit cabai kepada warga Desa Basarang,  Rabu (21/6/2017). Hal itu dilakukan agar gerakan tanam cabai bisa dilakukan secara rutin oleh warga Desa Basarang.

Ary Eghani memgatakan, dengan gerakan menanam cabai yang rutin, maka ibu rumah tangga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dan membantu menafkahi keluarga. Sebab, cabai yang dipelihara di pekarangan ini bisa menghasilkan pemasukan signifikan jika dikelola dengan baik.

'Terus terang saya merasa senang bisa hadir disini dan saya merasa terutang untuk kembali lagi ke desa ini. Saya mau melihat halaman ibu-ibu apakah bibit cabe yang dibagikan sudah ditanam apa belum. Untuk itu saya ingin berkunjung lagi ke tempat ini,' ungkap Ary Eghani.

Istri orang nomor satu di Kapuas itu menyampaikan terima kasih untuk jalinan silahturahim yang tulus dan hangat dari seluruh warga Desa Basarang. 'Saya yakin dan percaya apa yang kita lakukan hari ini tentu saja mendatangkan kebaikan,' pungkas dia. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)


TAGS:

Berita Terbaru