Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gunung Kidul Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengadaan SDM dan Sarpas RSUD Perlu Dukungan DPRD

  • 21 Juni 2017 - 20:46 WIB

BORNEO NEWS,Kuala Kapuas - Inspeksi mendadak yang dilakukan oleh anggota DPRD Komisi IV ke RSUD Kuala Kapuas mendapat tanggapan baik dari pihak RSUD. Apa yang menjadi kekurangan baik itu fasilitas perlu adanya dukungan wakil rakyat terutama dari sisi persetujuan anggaran. Sehingga, RSUD bisa memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarkat.

"Saya sangat berterimakasih sekali atas inspeksi mendadak serta kuningan para wakil rakyat ke RSUD dan ini yang sangat kami harapkan.Karena dengan begini beliau-beliau melihat sendiri apa yang menjadi permasalahan baik itu kekurangan dan kelebihan yang ada,"kata Plt Direktur RSUD dr H Soemarno Sosoro Atmodjo, dr Agus Waluyo kepada Borneonews, Rabu(21/6/2017).

Setelah inspeksi mendadak ini, lanjut Agus, pihaknya akan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Ke depan, pihaknya juga meminta dukungan DPRD Kapuas dalam hal anggaran untuk perbaikan sarana dan prasarana,

"Ini momen yang paling tepat apabila dari kami pihak RSUD mengajukan anggaran untuk perbaikan Sarpas di rumah sakit, tentu dapat support (dukungan) dari pihak komis IV,vagar kevdepan peningkatan kualitas SDM maupun peningkatan layanan kesehatan masyarakat bisa lebih baik," pungkasnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru