Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rejang Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok Pasar Murah Digelar di Halaman Kantor Kecamatan Katingan Hilir

  • Oleh Abdul Gofur
  • 21 Juni 2017 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kabar gembira bagi warga Kasongan dan sekitarnya. Pasalnya, rencananya Kamis (22/6/2017) besok, akan ada pasar murah di halaman Kantor Kecamatan Katingan Hilir, Jalan Tumbang Liting Kasongan.

Berdasarkan pantauan Borneonews, Rabu (21/6/2017), tampak spanduk terkait pasar murah ini mulai dipasang di tempat parkiran kendaraan Kantor Kecamatan Katingan Hilir. Spanduk bergambar Plt Bupati Katingan Sakariyas bersama istrinya Daurwatie sekaligus sebagai Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Katingan ini bertuliskan 'kegiatan pasar murah dalam rangka menyambut lebaran 1438 H diselenggarakan oleh GOWKatingan dan PKK Kecamatan Katingan Hilir bekerjasama Perum Bulog divisi Kalteng di Kecamatan Katingan Hilir'.

"Iya kegiatan pasar murah yang dipusatkan di halaman Kantor Kecamatan Katingan Hilir ini akan berlangsung Kamis tanggal 22 Juni mulai jam delapan pagi sampai jam dua belas siang," tutur Sekretaris Kecamatan Katingan Hilir, Dony Merianto.

Menurut Dony Merianto berdasarkan informasi dari pihak GOW Katingan, jika pasar murah ini akan menjual berbagai kebutuhan seperti sembilan bahan pokok (Sembako) dengan harga lebih murah dibanding harga di pasaran. (ABDUL GOFUR/B-8).

Berita Terbaru