Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Titik Pembagian Sembako Gratis di Kecamatan Katingan Hilir

  • Oleh Abdul Gofur
  • 21 Juni 2017 - 23:06 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sejumlah warga di enam desa dan dua kelurahan Kecamatan Katingan Hilir bakal mendapatkan paket sembilan bahan pokok (Sembako), Kamis (22/6/2017) besok.

Rencananya, pembagian paket sembako itu dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Katingan Hilir Jalan Tumbang Liting bersamaan dengan acara pasar murah.

Camat Katingan Hilir Ardiansyah melalui Sekretarisnya, Dony Merianto menuturkan kegiatan itu adalah pemberian paket sembako gratis oleh plt Bupati Katingan dan pelaksanaan pasar murah untuk semua golongan masyarakat se Katingan Hilir oleh GOW Katingan.

Dony Merianto mengatakan, jumlah paket sembako yang bakal diberikan besok, itu sebanyak 100 paket.

Di Kelurahan Kasongan Lama warga yang bakal mendapat paket sembako gratis 20 kepala keluarga (kk). Kemudian Kelurahan Kasongan Baru 10 kk, Desa Tewang Kadamba 10 kk, Desa Tumbang Liting 10 kk, Desa Talian Kereng 10 kk, Desa Banut Kalanaman 10 kk, Desa Telangkah 15 kk dan Desa Hampalit 10 kk.

"Acara pembagian paket sembako gratis dan pasar murah besok itu diselenggarakan oleh GOW Kabupaten Katingan dan PKK Kecamatan Katingan Hilir bekerjasama dengan Perum Bulog Diisi Kalimantan Tengah," imbuh Dony Merianto. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru