Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Barru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Warga Hadiri Penutupan FBMM dan Pameran Pembangunan

  • 22 Juni 2017 - 05:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Ribuan warga memadati Stadion Mini Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas, untuk menyaksikan acara penutupan Festival Budaya Mihing Manasa (FBMM) dan pemeran pembangunan serta temu usaha yang dirangkai dengan hiburan rakyat, Rabu (21/6/2017) malam.

Acara itu dihadiri Bupati Arton S Dohong, Wakil Bupati Rony Karlos, Ketua DPRD Gumer, Kajari Koswara, Kapolres AKBP Ardiansyah Daulay, Dandim 1016/Plk Letkol Czi Alfius Navirinda Krisdinanto, Sekda Kamiar, kepala SOPD, dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Arton S Dohong menyatakan, kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Gunung Mas yang ke-15. "Melalui kegiatan Festival Budaya Mihing Manasa kita melestarikan budaya dan olahraga tradisional," tutur Bupati.

Sementara itu, dilaksanakan pameran pembangunan merupakan upaya promosi produk unggulan daerah dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat. Di samping itu, sebagai sarana semua SOPD untuk menampilkan program yang telah dan akan dilaksanakan. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru