Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Belum Libur, Aktivitas Perkantoran Pemkab Murung Raya Sudah Sepi

  • Oleh Supri Adi
  • 22 Juni 2017 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kegiatan pelayanan di beberapa kantor milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) sudah tampak lengang pada hari ini, Kamis (22/6/2017), padahal berdasar dari surat edaran yang dikeluarkan oleh pemerintah setempat hari libur baru dimulai pada Jumat (23/6/2017) besok.

Berdasarkan pantauan Borneonews di kompleks perkantoran Pemda Mura di Jalan Letjen Suprapto, Puruk Cahu,  Kamis (22/6/2017) pagi, hampir semua perkantoran tampak sepi dan bahkan ada kabar banyak ASN maupun tenaga honor yang sudah pulang kampung atau mudik.

"Lagi pula THR sudah semua kantor dibagikan, jadi hari ini dan bahkan kemarin sudah ada yang meliburkan diri untuk pulang kampung," alasan salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) saat dibincangi, Kamis (22/6/2017).

Disampaikan ASN yang tidak mau disebutkan identitasnya ini lagi, kebanyakan ASN yang ada di Kabupaten Murung Raya berasal dari luar daerah sehingga cenderung pulang lebih dahulu sebelum hari libur tiba.

"Paling yang ada ASN atau tenaga kontak yang merayakan Idul Fitri di Kota Puruk Cahu atau daerah terdekat. Hal ini sudah berlangsung setiap menjelang hari raya keagamaan, seperti hari lebaran yang akan datang," tambah ASN itu lagi. (SUPRIADI/B-5)

Berita Terbaru