Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Blitar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Lantik Empat Camat Baru

  • 22 Juni 2017 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Arton S Dohong melantik 126 pejabat eselon II, III dan IV di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Damang Batu Kuala Kurun, Kamis (22/6/2017). Dari semua pejabat yang dilantik, di antaranya ada empat orang camat.

Camat-camat yang dilantik yakni Effendi W Rasa dilantik menjadi Camat Kecamatan Kahayan Hulu Utara. Kemudian, Ngeok dilantik menjadi Camat Kecamatan Rungan Barat. Selanjutnya, Osner Sagala dilantik menjadi Camat Kecamatan Rungan dan Sugiarto dilantik menjadi Camat Kecamatan Manuhing.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Gunung Mas Arton S Dohong mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik supaya bekerja dengan baik dan mematuhi semua ketentuan. "Jabatan merupakan suatu kepercayaan dari pimpinan. Jangan melakukan penyimpangan dalam melaksanakan tugas," ingat Arton.

Pada kesempatan itu, Arton melantik tujuh pejabat eselon II yakni Rody Aristo Robinson sebagai kepala Kehutanan dan Pertanahan, Maria Efianti dilantik sebagai kepala Dinas Kesehatan, Dihel dilantik sebagai kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian, dan Champili sebagai kepala Dinas PU.

Selanjutnya, Rumbun dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Aga Handuran dilantik sebagai kepala Dinas Penanan Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Salampak Haris dilantik sebagai Staf Ahli Bupati Gunung Mas. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru