Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nunukan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pawai Bedug Takbiran Meriahkan Hari Raya Idul Fitri 1438 H

  • Oleh Noor Annisa
  • 22 Juni 2017 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Timur (Kotim) akan mengadakan lomba pawai dengan tema bedug takbiran keliling Kota Sampit dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kotim Multazam mengatakan, kegiatan akan dilaksanakan pada malam Hari Raya Idul Fitri. Pada malam takbiran, mengikuti jadwal pemerintah," katanya, Kamis (22/6/2017).

Diselenggarakannya kegiatan lomba, lanjutnya, dengan harapan masyarakat berkreasi pada pawai takbiran dengan konsep menggunakan bedug tersebut. "Harapannya masyarakat membuat kreatifitas dan menampilkan kemampuan mengolah kendaraan hias sehingga menarik," tuturnya.

Tidak hanya melibatkan masyarakat Kotim, namun dirinya juga menghimbau kepada seluh SOPD agar ikut bergabung dalam rangka memeriahkan kegiatan lomba pawai bedug takbiran.

Kegiatan akan dimulai di depan rumah jabatan Bupati, Jalan A Yani Sampit. "Acara dimulai 19.30 WIB dan dilepas secara langsung oleh Bupati Kotim Supian Hadi," pungkasnya. (NOOR ANNISA/B-5)

Berita Terbaru