Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Jangan Asal Terima Parsel

  • Oleh Supri Adi
  • 22 Juni 2017 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Saat hari raya Idul Fitri sudah menjadi budaya sebagian masyarakat saling memberi parsel. Disperindagkop dan UKM Mura mengingatkan agar warga tidak asal terima parsel, harus dicek ulang karena bisa saja di dalamnya terdapat barang kedaluwarsa.

Imbauan itu disampaikan Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagko UKM) Kabupaten Murung Raya (Mura), Kariadi saat ditemui Borneonews di ruang kerjanya, Kamis (22/6/2017).

Ia mengatakan apalagi para penjual parsel kadang menggunakan trik dengan melabeli dengan harga murah.  "Jangan sampai niat baik kita membeli parsel untuk diberikan kepada kawan atau keluarga berujung dengan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Tentu dalam hal ini harus ada kehati-hatian dari masyarakat sendiri," ungkap Kariadi,

Kariadi menambahkan jika ada masyarakat yang kebetulan melihat penjual parsel yang di dalamnya terdapat barang kedaluwarsa, ia meminta agar segera melapor ke pihak Disperindagkop agar dilakukan penindakan.

"Jangan sampai momen lebaran ini dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggungjawab untuk mencari untung. Untuk itu saya tekankan kuncinya ada pada masyarakat sendiri untuk lebih cermat serta berhati-hati," tambah Kariadi lagi.(SUPRIADI/B-8)

Berita Terbaru