Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mandailing Natal Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Ketua DPRD Gunung Mas Kepala Pejabat Yang Baru Dilantik

  • 22 Juni 2017 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas Gumer berharap pejabat eselon II, III, dan IV yang dilantik di GPU Damang Batu, Kuala Kurun, Kamis (22/6/2017), bisa melaksanakan tugas dengan baik.

"Kita yakin pejabat yang dilantik telah memenuhi kriteria sesuai aturan yang berlaku. Untuk itu, para pejabat harus bisa bekerja dengan baik dan taat aturan, untuk mencapai visi dan misi kepala daerah dan wakil kepala daerah," tegas Gumer.

Menurut dia, ke depan banyak tantangan yang dihadapi. Untuk itu pejabat yang dilantik segera melaksanakn tugas, serta saling berkoordinasi dengan pihak lainnya. Dengam demikian, lanjutnya, pemerintahan dan pembangunan bisa berjalan dengan baik.

"Intinya kami dari DPRD terus mendorong supaya pembangunan di daerah ini bisa terlaksana seperti yang diharapkan," cetus politisi PDIP ini.

Seperti diberitakan, Bupati Gunung Mas Arton S Dohong melantik 126 pejabat eaelon II, III, dan IV di GPU Damang Batu, Kuala Kurun, Kamis (22/6/2017). Dari 126 pejabat itu, tujuh pejabat eselon II hasil seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama yang dilaksanakan beberapa bulan lalu. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru