Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lamongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Perwira di Jajaran Polres Kapuas Bergeser

  • 22 Juni 2017 - 19:56 WIB

BORNEO NEWS,Kuala Kapuas - Dua perwira Polres Kapuas bergeser yakni Kasat Reskrim Polres Kapuas AKP Wiwin JS,S.IK jabatan baru Kanit Subdit Renata Dirkrimum Polda Kalteng digantikan AKP Iqbal Sengaji S.IK. Kemudian, Kasat Intelkam AKP Ahmad Sopian,S.Sos bergeser ke jabatan baru Kanit Analis Intelkam Polda Kalteng di gantikan AKP Muzakkir Muchlis SH.S.IK.

"Pergeseran ini merupakan kebutuhan organisasi dan harus di lakukan demi penyegaran anggota di dalam tubuh organisasi Polri sendiri,"kata Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar dalam arahannya saat memimpin sertijab para perwira tersebut di Mapolres Kapuas, Kamis(22/6/2017).

Ia mengucapkan,selamat jalan dan bertugas di tempat yang baru,terima kasih atas kerja samanya di Polres Kapuas untuk selalu menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan selamat datang bagi kasat Reskrim dan kasat intel yang baru serta bergabung di Polres Kapuas.

"Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih atas kerja sama selama ini dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polres tetap aman dan kondusif," ungkapnya.

Ia berharap kepada kasat Reskrim dan kasat intel yang baru untuk segera melakukan penyesuaian dengan dan melakukan koordinasi secara internal di masing-masing kesatuan dalam mengahadapi hari raya lebaran.Terutama tingkat kriminal menjelang hari raya idul fitri nanti.

"Saya berharap bagi kasat reskrim dan kasat intel yang baru segara melakukan koordinasi untuk mengantisipasi situasi kamtibmas di Kapuas agar tetap aman dan kondusif,hingga menjelang lebaran nanti." (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru