Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Manado Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jabatan Dua Perwira Polres Kobar Berganti

  • Oleh Wahyu Krida
  • 22 Juni 2017 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Jelang Lebaran ini, terjadi pergeseran jabatan perwira di jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar)  dua perwira yakni Kasat Intelkam dan Kapolsek Kotawaringin Lama (Kolam). Apel serah terima jabatan (Sertijab) digelar di halaman Mapolres Kobar, Kamis (22/6/2017) sekitar pukul 16.00 WIB.

AKP Aries Nugroho Ishak yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Kobar akan menempati tugas bari sebagai Kasat Intelkam Polres Barito Utara.

Jabatannya sebagai Kasat Intekam Polres Kobar digantikan oleh Iptu Ambar Sumanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lahae Polres Barito Utara.

Kemudian Kapolsek Kolam yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Lajun Siado Rio Sianturi akan menempati jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Sukamara.

Sedangkan jabatan Kapolsek Kolam akan ditempati oleh pejabat baru yaitu Iptu I Made Rudia yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Baamang Polres Kotawaringin Timur.

Kapolres Kobar AKBP Pria Premos menyaMpaikan bahwa menjelaskan pergeseran atau mutasi dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa. "Tujuannya adalah untuk penyegaran dan jenjang karir bagi yang bersangkutan. Selain itu sebagai anggota Polri memang sudah seharusnya siap ditugaskan dimana saja tanpa harus mengeluh dan harus tetap menjalankan tugasnya dengan baik," jelas Kapolres. (WAHYU KRIDA/B-8)

Berita Terbaru