Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Padang Pariaman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ben Brahim Janji Bangun Jalan Penghubung Desa Terusan Raya Hulu-Terusan Raya Tengah

  • 22 Juni 2017 - 21:30 WIB

Menurut mantan Sekretaris Kecamatan Selat itu, dalam kunjungan kerja dan safari ramadan Bupati Ben Brahim membantu tiga masjid masing-masing Rp 10 juta. "Memang dalam arahan Bapak Bupati Ben Brahim agar Dinas Pekerjaan Umum segara melakukan inventarisasi poros jalan dan jembatan sebagai salah satu prioritas pembagian infrastruktur di tahun 2018 nanti dan Saya selaku Camat sangat apresiasi tanggapan beliau langsung terkait usulan warga," pungkas dia. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

"Beliau berjanji 2018 nanti akan memenuhi usulan warga yang menambahkan jalan dan jembatan sebab selama ini alat transportasi sungai sebagai satu-satunya alternatif warga untuk ke kota kabupaten serta menjual hasil pertanian mau pun hasil alam," ungkapnya.

Ia menjelaskan, usulan warga terkait infrastruktur jalan dan jembatan kepada Bupati Kapuas sudah ditanggapi. Sehingga, tidak ada lagi daerah yang terisolasi di Kabupaten Kapuas,

"Saya sangat apresiasi usulan warga kepada Bapak Bupati pada saat kunjungan kerja sekaligus safari ramadan terkait pembangunan akses jalan penghubung Desa Terusan Raya ke Terusan Raya Tengah dan Jembatan penghubung Kampung Muara Banama dan Terusan Raya Hulu," kata Camat Bataguh Budi Kurniawan kepada Borneonews, Kamis(22/6/2017).

BORNEO NEWS,Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berjanji bakal membangun akses jalan penghubung Desa Terusan Raya Hulu dan Terusan Raya Tengah termasuk jembatan beton sepanjang 15 meter.

Berita Terbaru